Sahabat Pahala, udah pada tau belum apa aja yang harus disiapin kalo mau berangkat Umroh?


Umroh adalah salah satu ibadah yang menjadi impian bagi setiap umat muslim di dunia. Selain mempersiapkan kesehatan fisik, calon jamaah juga perlu memperhatikan dokumen yang diperlukan untuk mendaftar umroh. Jangan sampai ada dokumen yang belum dimiliki sedangkan sudah mendekati waktu keberangkatan.


Bagi jamaah yang baru pertama kali melaksanakan umroh, tentu masih bingung, kira-kira dokumen penting apa sih yang harus dimiliki?


5 Dokumen Penting Yang Harus Dipersiapkan Untuk Umroh:


1.Paspor

Pastikan Sahabat Pahala memiliki visa yang masih aktif setidaknya 7-8 bulan sebelum tanggal kadaluarsa. Jika paspor sudah kadaluarsa, atau belum memiliki paspor sama sekali, Sahabat Pahala bisa minta bantuan admin travel / biro untuk mendaftarkan pembuatan paspor ke kantor imigrasi terdekat. Nah, di Pahala Wisata untuk pendaftarannya dijamin aman, amanah, dan mudah.


Penggunaan paspor ini sangat dibutuhkan apabila bepergian ke luar negeri, tidak hanya saat Umroh. Paspor berfungsi sebagai KTP International kita nih, Sahabat.


2.Visa Umroh

Visa dikeluarkan oleh pihak Kedutaan Besar Arab Saudi. Visa merupakan persyaratan resmi untuk masuk ke negara tersebut. 


Sahabat Pahala tenang saja, untuk pengurusan visa sudah kami tangani 100%.


3.ID Card Siskopatuh

SISKOPATUH adalah singkatan dari Sistem Komputerisasi Pengelolaan Terpadu Umrah dan Haji. Mengenai ID Card Siskopatuh selama di Tanah Suci, bukan hanya kewajiban hukum, namun juga bentuk ketaatan kepada peraturan yang berlaku. Kartu ini diharuskan dicetak dan dibawa oleh jamaah selama berada di Tanah Suci.


Untuk keberangkatan umroh bersama Pahala Wisata, pengurusan Siskopatuh sudah kami handle sehingga Jamaah tidak perlu repot-repot lagi.


4.Tiket Pesawat & Bukti Booking Akomodasi

Dokumen selanjutnya yaitu tiket pemesanan pesawat dan bukti pemesanan akomodasi.


Saat mengajukan visa umroh, Sahabat perlu menyertakan bukti akomodasi selama tinggal di Arab Saudi.


Di Pahala Wisata, Sahabat tidak perlu khawatir, karena tiket pesawat dan bukti booking hotel serta visa sudah kami tangani.


5.Buku Panduan

Bagi jamaah yang baru pertama kali melaksanakan umroh, sangat penting untuk memiliki buku panduan tata cara pelaksanaan umroh. Buku panduan yang dipilih juga tidak bisa sembarang buku panduan, pastikan isinya sesuai dengan Al Quran dan Sunnah dan ditulis oleh penulis yang sudah terpercaya.


Umroh Nyaman Sesuai Sunnah bersama Bumi Pahala Wisata International


Yuk, daftarkan diri Anda sekarang!


+62 811-830-314 (WhatsApp)

@pahalawisata (Instagram)